The Trees & The Wild

Pada bulan September 2012, The Trees & The Wild akan berangkat membawa semangat dan energi penampilan mereka keluar Asia Tenggara untuk pertama kalinya. Mereka akan berangkat ke Wilayah Eropa mulai dari Jerman, Finlandia, hingga Estonia. Band yang berasal dari Bekasi ini akan mencoba untuk memperkenalkan inovasi musik mereka yang memadukan unsur post-rock, experimental, folk, dan didukung dengan nuansa Indonesia yang kental. Mereka membuka Tur Eropa-nya dengan tampil di Reeperbahn Festival di Hamburg, Jerman pada tanggal 20 September. Lalu setelahnya, The Trees & The Wild juga akan tampil di beberapa gig di Finland dan Estonia, termasuk di Monsters of Pop Festival dan Helsinki International Film Festival.

Dibawah ini adalah Jadwal Terbaru Tur Eropa The Trees & The Wild:

20 September – “Call of the Tiger” di Reeperbahn Festival: Hamburg, Jerman.
22 September – Myymälä2, Europe-Asia Roundtable Summit: Helsinki, Finland
23 September – Monsters of Pop Festival: Telakka, Tampere, Finland
25 September – Kink Konk: Tartu, Estonia
26 September – The Red Emperor: Tallinn, Estonia
27 September – The Love Shack: Tallinn Estonia
28 September – Helsinki International Film Festival: Dubrovnik, Helsinki, Finland

Untuk Tur Eropa ini, The Trees & The Wild akan berangkat bersama dengan salah satu Band Electro Pop dari Malaysia, Tenderfist. Dimas Wisnuwardono juga ikut serta sebagai perwakilan dari SRM, Booking Agent mereka di Indonesia sekaligus mendokumentasikan kegiatan Tur ini.

Ketika ditanya tentang bagaimana reaksi mereka ketika diundang untuk tur ini, Remedy Waloni, vokalis The Trees & The Wild mengaku kaget dan tidak menyangka kalau musik mereka ternyata diterima oleh orang Eropa. Dia berharap, dengan kunjungan mereka ke Eropa, membuka lebih besar lagi peluang musisi dan band lain dari Indonesia untuk dikenal dan dinikmati oleh pecinta musik di Eropa.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Tur Eropa The Trees & The Wild kalian dapat mengunjungi situs mereka disini atau dengan mengunjungi situs resmi Figure8 Agency.

No more articles