Buku Sila ke-6 “Kreatif Sampai Mati” merupakan buku yang ditulis oleh pemilik label pakaian KDRI dan juga pendiri HelloMotion Academy, Wahyu Aditya, serta diterbitkan oleh Bentang Pusaka. Buku ini memiliki jumlah halaman sebanyak 320 serta dijual dengan retail harga IDR 59.000,00. Berikut detail resmi buku Sila ke-6 “Kreatif Sampai Mati”

Jangan merasa khawatir bahwa kamu tidak kreatif! Sejatinya kreativitas sudah mengendap di setiap insan manusia, namun malas untuk dikeluarkan dan tidak tahu cara memanggilnya. Buang jauh-jauh ke Timbuktu jika kalian masih berpikiran bahwa kreativitas hanya dimiliki oleh orang yang berprofesi seniman. Kreatif adalah hak untuk semuanya, kaya, miskin, tua, muda, entrepreneur, akuntan, tentara, hingga pengangguran.

Tentang Penulis
Wahyu Aditya, seorang seniman digital, mendefinisikan dirinya sebagai “aktivis di animasi dan desain”. Dia adalah pendiri HelloMotion Academy yang sejak 2004 meluluskan lebih dari 2.000 siswa. Dia menciptakan HelloFest, salah satu festival pop culture terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya menarik lebih dari 20.000 penonton muda dan professional dalam satu malam!

Di waktu luangnya, dia mengembangkan sebuah toko pakaian online bernama KDRI, menjual t-shirt nasionalis yang dikombinasikan desain modern dengan sentuhan Indonesia. Distro ini memiliki ribuan anggota fanatic. Mereka tidak hanya membeli tapi juga terlibat dalam pemasaran, penjualan, mempromosikan, dan membuat desain dengan konsep crowdourcing.

Kerap mendapatkan penghargaan, mulai dari Besr Short Movie dari JiFfest 2004, Wirausaha Muda Mandiri 2008, hingga Juara Dunia British Council Young Creative Entrepreneur 2007. Memulai kariernya di industry televisi sebelum mendirikan perusahaannya sendiri pada usia 24. Dia secara rutin mengajar, menjadi public speaker, serta narasumber tentang industry kreatif di Indonesia dan dunia.

No more articles