Red and White

Akhir pekan lalu kami dari Red and White bertemu dengan Mr. Sonjaya di acara Lekat “Fabulous Java” di Senayan City. Seorang kawan bernama Dimas sang vokalis dari Mr. Sonjaya bercerita sedikit tentang perjalanan karya mereka hingga akhirnya merilis EP terbaru mereka yang baru saja dirilis dan di beri judul bertajuk “Perjumpaan”.

Mr. Sonjaya sendiri merupakan nama band yang berasal dari Bandung serta terbentuk dari tahun 2009. Berawal dari persahabatan antara Suhe dan Dimas yang mulai menuangkan idealisme mereka ke dalam karya musik. Idealisme mereka terlihat dari lirik lagu yang kental dalam menyikapi hal-hal di lingkungan sekitar.

Genre Folk yang mereka usung pun sempat membuahkan sebuah mini album di tahun 2009 yang bertajuk “Paket 2009 Detik”. Setelah melewati perjalanan panjang hampir empat tahun lamanya akhirnya mereka baru-baru ini merilis EP terbaru tepatnya pada tanggal 31 Mei 2013, bertepatan dengan acara Lekat “Fabulous Java”.

EP terbaru berjudul “Perjumpaan” ini mengangkat tema persahabatan dimana mereka bercerita tentang pertemuan mereka dengan sahabat-sahabat baru dan kawan-kawan lama yang tercangkum dalam sebuah karya musik yang kemudian dituangkan kedalam album musik yang memiliki filosofi “Aku, Kamu dan Tepian Kita”.

Kedepannya, band yang terdiri dari Dimas dinar Wijaksana sebagai vokalis, Stevi Vania sebagai vokalis, Ridha Kurnia Waluya sebagai gitaris, Yaya Risbaya sebagai percussion, dan Andry Cahyadi sebagai bassist tersebut berharap dapat terus berkarya dan kembali menghadirkan album pada tahun depan. Bagi kalian yang tertarik dengan karya musik mereka, kalian bisa mengenal mereka lebih dekat melalui

Soundcloud
Twitter
Tumblr

Atau bagi kalian yang tertarik untuk bekerja sama dapat menghubungi mereka langsung melalui email ke mrsonjaya.official@gmail.com. Sementara itu silahkan menyimak salah satu karya mereka yang ada di atas ini. Selamat menikmati!

Red and White

No more articles