Lee Cooper Indonesia

Lee Cooper dan Lee Cooper Indonesia meluncurkan koleksi pakaian musim gugur dan dingin 2013 yang terinspirasi dari Workwear Heritage dan elemen Military pada awal bulan Juli kemarin.

Khusus untuk koleksi denim pria, merek ini menghadirkan jaket Fraser, celana jeans Kent (straight fit) dan Trevor (straight slim fit) yang dibuat khusus dari Japanese fabric dimana benangnya lebih padat sehingga bahannya lebih berat dan lebih kuat dibandingkan bahan denim lainnya.

Unsur Workwear Heritage terlihat dari detail registered number pada waist band, utility belt loop dan button fly khususnya pada produk bernama Kent. Selain jaket dan celana, koleksi yang akan datang ini juga dilengkapi dengan Libertine, kemeja oxford berbahan chambray lengan panjang dan juga Drue, kemeja dengan detail elbow patch berbendera Inggris berwarna hitam dan dark olive serta Sky, koleksi t-shirt dengan acid wash yang terdiri dari tiga warna yaitu hitam, merah dan dark olive.

Lain halnya untuk wanita, Lee Cooper menghadirkan Aztec Print Collection dengan geometric pattern yang terdiri dari kemeja, cardigan, dress dan maxi skirt yang memiliki dual functions sebagai skirt dan tube dress. Selain itu tersedia juga Adeline, dress berbahan rayon dengan kombinasi lace pada lengan dan bagian bawah yang terdiri dari tiga warna yakni putih, pale pink dan chili pepper.

Untuk melengkapi koleksi wanita di musim mendatang, Lee Cooper juga menghadirkan Edwina, military jacket dengan banyak kantong, terdiri dari warna pale pink dan pale olive dan juga denim dengan berbagai fitting seperti skinny, straight dan flare. Semua ini melengkapi rangkaian koleksi wanita yang modern, stylish dan tetap terkesan feminin.

Masih sejalan dengan Lee Cooper global campaign “Meet the Makers” yang dimulai sejak musim semi dan panas 2013 lalu, untuk musim mendatang Lee Cooper Indonesia dengan bangga memperkenalkan dua orang yang terpilih menjadi “The Makers”.

Adalah Ken Jenie si sang vokalis dan gitaris dari sebuah band rock indie bernama Jirapah dan Ykha Amelz seorang illustrator wanita berbakat. Mereka berdua terpilih menjadi “The Makers” terbaru mewakili Indonesia. Melalui kedua nama tersebut label asal Inggris ini terus mendukung para kreator dan crafter dalam negeri yang dapat menjadi isnpirasi bagi anak muda lainnya dan juga bagi Lee Cooper sendiri. Drawing on their heritage, they represent the future of their respected crafts!

Koleksi musim gugur dan dingin 2013 dari Lee Cooper sekiranya telah tersedia sekarang di berbagai butik penyedia produk Lee Cooper di Indonesia seperti Sogo, Debenhams, Seibu, Metro dan Centro Department Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Lee Cooper dan kampanye “Meet the Makers” silahkan kunjungi websitenya disini.

Lee Cooper Indonesia
Lee Cooper Indonesia
Lee Cooper Indonesia
Lee Cooper Indonesia
Lee Cooper Indonesia

No more articles