Lee Cooper

Lee Cooper dan Lee Cooper Indonesia menghadirkan konsep butik terbaru di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara. Setelah melakukan renovasi selama beberapa waktu dan sempat tutup lebih dari sebulan, akhirnya Butik Lee Cooper Mal Kelapa Gading 2 kembali dibuka untuk umum.

Terinspirasi dari keunikan wilayah East London di kota London, Inggris, konsep interiornya terlihat sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Interior konsep butik terbaru Lee Cooper ini menggunakan material asli dalam implementasinya. Kombinasi material concrete natural, batu bata merah dan putih serta kayu digunakan untuk bagian tembok. Sedangkan lantai menggunakan concrete natural dan juga tambahan keramik ala tradisional untuk area kamar pas dan area denim wall. Tambahan beberapa classic industrial lamp juga ikut memperkuat kesan heritage dari butik brand denim asal Inggris ini.

East London adalah tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi bagi Lee Cooper. Sejak tahun 1908, Lee Cooper mengawali perjalanannya dengan membuka sebuah pabrik pakaian untuk memproduksi dan menciptakan model pakaian bagi kaum pekerja Inggris yang sedang marak pada zaman tersebut. Saat ini, East London merupakan tempat yang trendi dan menjadi acuan fashion bagi kaum muda.

Acara re-opening butik ini juga diramaikan oleh Live DJ performance dan in-store program khusus untuk pelanggan setia Lee Cooper. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Lee Cooper Indonesia, silakan mengikuti akun Twitter @LeeCooperIndo.

Lee Cooper
Lee Cooper
Lee Cooper
Lee Cooper
Lee Cooper
Lee Cooper
Lee Cooper
Lee Cooper

No more articles