Kota Bandung entah mengapa secara natural selalu menghadirkan merek-merek lokal menarik setiap bulannya. Termasuk yang satu ini bernama SYMA. Merek yang baru berdiri sejak awal tahun 2013 tersebut sekiranya baru saja merilis sebuah tas pinggang bernama Daytime Hipsack Beat The Zero 2013. Tas dengan tampilan menarik serta multi fungsi tersebut sekiranya hadir pula dalam empat versi yakni Zero Point 0 Series, Apollo Series, Admiral Series, serta Chrome Series.

Masing-masing seri tas tersebut sekiranya berkonsep dinamis. Dapat digunakan kapan saja dan untuk keperluan apapun. Material yang mereka gunakan pun cukup dapat membantu seperti sekiranya pemakaian tali pengikat yang disesuaikan, kantong bagian dalam yang terbuat dari bahan anti air, serta tambahan dua buah kantong untuk meng-organisir barang-barang kebutuhan kalian sehari-hari.

Bagi kalian yang tertarik, seri tas Daytime Hipsack Beat The Zero 2013 dari SYMA ini kini telah tersedia secara online melalui berbagai akun sosial media yang mereka miliki dengan harga retail senilai IDR 225.000. Produk terbuat dari material utama berupa 600D berbahan nilon, tambahan kain poliester, bersifat anti air dan anti angin, dilengkapi resleting berkualitas dari YKK, serta tambahan tali pengencang berbahan plastik dari Acetal.

SYMA
SYMA
SYMA
SYMA

No more articles